16 Maret 2012

HBD MY SOON

sesungguhnya aku ingin menulis di dinding mu tapi sob. aku sangat menyesal mengatakan itu...
sob gue ngk mau kehilangan lo!
lo itu hebat sob...
apa yang lo mau lo dapet!
apa yang gue mau....? gue harus ber usaha dengan susah payah untuk itu semua sob!


Lo udah punya semuanya sob!
Gue kepengen kayak lo sob!

gue iri .. gue pengen punya badan kayak lo!
lo bagi gue sempurna sob!
lo baik, cool, pokoknya semua elo punya!

guee? gue harus membangkitkan beribu kata untuk PD dengan tubuh gue, dan mengsugesti temen gue klo gue ganteng :)

ngenes kan?

oke sob... gue hanya pengen lo tetep seperti pas dolo gue kenal lo!

lo sekarang udag 15 tahun
semoga d tanggal 13 Maret 2012 ini lo maafin gue sob :)


thx sob...
gue pengen kita sahabatan selamanya :)

#jwArpen :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar