21 Agustus 2012

CEMBURU?

Hari gini masih cemburu?
Susah banget ya ngatasi kecemburuan?
Buat gua sih cemburu itu artinya lo merasa kalah saing. 
Kalo lo gak merasa kalah saing, pasti bakal tenang aja dan gak cemburu.

Kalo kata bang Vidi, Cemburu Menguras Hati, ya bener sih capek juga lama-lama cemburu.
Hari yang seharusnya cerah bisa jadi mendung gara-gara cemburu.
~~~ contoh kalimat lo saat cemburu guys :)
  1. Itu siapa sih temenmu yang sering mensyenan sama kamu? #AkarKecemburuan
  2. Barusan siapa yang sms? #AkarKecemburuan
  3. Sama siapa aja perginya? Ada cowonya gak? #AkarKecemburuan
  4. Aku telf kok sibuk? Telf-nan sama siapa? #AkarKecemburuan
  5. Nomer hape mantan kamu berapa? #AkarKecemburuan #Ngeteshafalenggak
  6. Kalo smsan kok balesnya lama? Smsnya gak sama aku doang yah? #AkarKecemburuan
  7. Duluan kenal aku atau kenal dia? #AkarKecemburuan
  8. Kalian udah pernah ngapain aja? #AkarKecemburuan
  9. Berdua sama aku kok masih bbman aja? Bbm ama sp? #AkarKecemburuan
  10. Sekian tentang #AkarKecemburuan-nya yaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar