13 Agustus 2012

Bodoh bodoh bodoh -__-''

Oke pernah ngk sih kalian di PHP in....
bloggy aku lagi mau curhat ttg cintaku ini
ini juga nyangkut ke jombloan ku

bayangin bloggy...
aku jomblo hanya untuk nunggu dia putus dari pacarnya 
nggak banget kan? sumpah jujur ini gueh ngk kuat :/
lebih baik gue move on dari cewek PHP ini

aku baru ngerasa bloggy klo dia itu nggk akan bisa pacaran sama aku :/
sampe kapan pun bagi gue :(
oke jngan salahkan jika aku ditemukan mati....
salah i si Last child... dia udah bikin galau pindo dengan lagunya.
-______________________-
sungguh that so STUPID friennddd....
Kpan gue bisa move on dari dia.
apa aalasan gue move on boyyy??


Bodohnya diriku :)
 
kau pernah melukai aku.
kusadar itu
kau pernah meninggalkan aku.
dankusadar SEMUA ITU
tak pernah kusangka dirimu TAK BISA CINTAIKU
jika ku tetap mengharap dirimu
mungkin itu MAUMU

Bodohnya diriku
slalu menunggumu
yng tak bisa pernah bisa untuk bisa mencintai aku
oh tuhan tolonglah beri aku cara
untuk dapt mlupakan dia dan cintanya
tak pernah kusangka dirimu TAKBISA CINTAIKU
jika kutetap mnghrap dirimu mungkin itu maumu
bodohnya diriku slalu menunggumu
yg tak pernah untk bisa mencintai aku
oh tuhan tolonglah beri aku cara untuk dapat mlupakan dia dancintanya




"TEMAN YANG MENGANGGAPMU SAHABAT"

Shadow of 3S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar