18 Agustus 2012

Takbiran sesuatuh

ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR LAILAHA ILLALLAHU ALLAHU AKBAR
ALLAHU AKBAR WALILLAHILHAMD

ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR LAILAHA ILLALLAHU ALLAHU AKBAR
ALLAHU AKBAR WALILLAHILHAMD

ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR LAILAHA ILLALLAHU ALLAHU AKBAR
ALLAHU AKBAR WALILLAHILHAMD

yeyeye~ lalala~

akhirnya temen-temen setelah gue puasa romadhon se bulan.... Bolong nya gue lupa berapa! Puasa bedugnya se kali puasa ashar ngk pernah :D.

Akhirnya bloggy kita udah di ahri kemenangan :D yeyeye lalala~ #sambil nari ala dahsyat :D. di malam ini gue d sms in sama si lina, Sekertaris OSIS SMAN MT gue jadi GITO GITO! Pasalnya secara ndadak gue diduruh kesekolah! bayangin coba! gue bingung , gue di ajak ikut takbir keliling :D tp gue bingung ikut ngk yawww :p Akhirnya gue putusin untuk ikutttt ! Labil kan gue? HAHA~ KARENA.... gue di suruh ikut sama Hanun :D #bahasa kasarnya ketemuan (?)

gue segera mandi :D eh ternyata gue malah bingung ijin uty ngk yaw... mana uang nipis lagi -______- *brb gue berangkat. Nyampe sekolahhhhh -______- Hanya Gue dan PAK ANAM yang ganteng beudss plus itteeemmm gk ada manis2nya YANG ADA DI SEKOLAH! mana lainya? dan tiba-tiba muncul si tuyul UMMY DARIN SALMA -_- nih anak ada lagi #oh no!

terus se enak jidad nya dia nyuruh gue njempuut Lina -_____- sesuatuh deh (y) terus gue sama lina , ummy dan pak anam yang item ngk ada manis2nya tapi pumpak an e viksen capcus ke Alun-Alun Bojonegoro *brb nyampe di sono -________- kita milih tempat bukan ambil nomer undiaan karena SMAN MT ngk jadi ikut "Sesuatu kan?"

kita nunggu dan liat di depan empek-empek spensa. gue liat banyak orang gito-gito pada pengen liat sesuatu yang bagi gue ngk bgt ini -___- terus gue d sms si hanun, d tunggu d depan pengadilan.. pass bgt si temen gue #sebut saja dia mawar. "jatuhnya kayak korban pemerkosaan gtu ya?" dia minta di anter ambil sepedah motor. dan gue mau! tappiii dengan sarat di anter ke si hanun itu :D yeyeye~

tarus kita kesono :D dan si hanun mennnn cantik badai deh #ben seneng neg dek e moco :D "emang roh blog ku?" dan kita bercanda tawa :D cie cocuiiitt :3 dan SELALU waktu memisahkan kita :D aku hanya berharap semoga kamu lah yang di gariskan tuhan menjemputku selama lebih dari 1 tahun d jurang kejombloan :)

semoga kau lah itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar